PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 17 September 2018

Home > > Lintasi Rel Tanpa Palang Pintu, Pria 35 Tahun Disambar Kereta Api

Lintasi Rel Tanpa Palang Pintu, Pria 35 Tahun Disambar Kereta Api

Perlintasan tanpa palang pintu di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Suyitno (35), warga Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Ngawi tewas mengenaskan disambar KA Argo Wilis diperlintasan tanpa palang, masuk Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, sekitar pukul 09.35 WIB. Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman saat dilokasi kejadian menyebut pihaknya masih melakukan olah TKP guna memastikan penyebab kecelakaan ini.

“Korban ditengarai tidak mendengar ketika ada kereta api melintas meski ada beberapa warga sekitar sempat teriak memperingatkan korban, “ terang dia.

Sebelum kejadian, korban dengan mengendarai sepeda motor protolan tanpa plat jenis Yamaha Vega berjalan dari utara ke selatan.

Saat bersamaan dari arah timur muncul KA Argo Wilis dengan nomor lokomotif LOGCC2061321.

Karena jarak terlalu dekat akhirnya korban tertabrak kereta api dan terseret sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

Dari kejadian itu korban tewas seketika dengan luka mengenaskan disekujur tubuhnya, dan langsung dievakusi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda