media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 22 Oktober 2018

Home > > Oleng, Pesepeda Motor Tewas Tertabrak Truk Trailer Di Jalur Ngawi-Mantingan

Oleng, Pesepeda Motor Tewas Tertabrak Truk Trailer Di Jalur Ngawi-Mantingan

Waspada di Jalur tengkorak Ngawi Mantingan

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jalur tengkorak Ngawi-Mantingan kembali memakan korban, tepatnya di kilometer 23-24 masuk Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren. Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto membenarkan kecelakaan yang melibatkan truk trailer nopol S 9461 UH dengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol AE 5496 L dengan korban meninggal di tempat.

“Korban meninggal ditempat adalah pengendara sepeda motor atas nama Kasiman 42 tahun, warga Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi,” ungkap dia.

Mendasar keterangan beberapa saksi dilokasi kejadian, saat tu sekitar pukul 11.30 WIB, korban diduga kuat saat mengendarai sepeda motor tanpa helm tidak bisa menguasai laju kendaraan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melintas truk trailer nopol S 9461 UH yang dikemudikan Sarif warga Desa Caruk Wetan, Kecamatan Jabon, Jombang.

Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tak dapat dihindari, dan korban terpental hingga beberapa meter.

Usai kejadian petugas kepolisian mendatangi TKP untuk meminta keterangan para saksi mata. Sedangkan jenasah korban di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Kami masih melakukan pendalaman terkait kecelakaan itu dengan meminta keterangan para saksi-saksi. Dan jenasah langsung kami evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk mendapatkan visum,” Pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda