media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 27 Oktober 2018

Home > > Sopir L Sapek Tewas Dalam Peristiwa Tabrakan Di Depan Terminal Kertonegoro

Sopir L Sapek Tewas Dalam Peristiwa Tabrakan Di Depan Terminal Kertonegoro

Kecelakaan di Terminal kertonegoro Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kecelakaan dini hari sekitar pukul 04.30 WIB yang terjadi di depan Terminal Kertonegoro Ngawi, antara bus antar propinsi PO Komodo nopol DK 7734 AB dan pick up Mitsubishi L 300 nopol AG 8952 VF, mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulya, menjelaskan pihaknya masih melakukan olah TKP.

“Sampai saat ini kami masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi termasuk sopir bus. Untuk korban yang meninggal di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi sedangkan penumpang yang luka langsung dibawa ke RS At Tin,” jelas dia.

Korban meninggal adala sopir pick up plat Nganjuk, atas nama Hadi Gunawan 25 tahun asal Desa Sono Agung, Kecamatan Prambon, Nganjuk, tewas terjepit kabin kendaraanya.

Sedangkan Atik Wahyudi (28) penumpang kendaraan L 300 warga Desa Cengkok, Kecamatan Ngronggot, Nganjuk mengalami luka-luka dengan kondisi sadar.

Dari keternangan yang ada, bus antar propinsi PO Komodo yang dikemudikan Haryanto (53) asal Perumahan Banjar Marga Garuda, Kecamatan Pejarakan, Buleleng, Bali baru saja keluar dari pintu Terminal Kertonegoro dari arah selatan ke utara hendak belok ke kiri.

Dalam waktu bersamaan dari arah barat ke timur melaju kendaraan jenis pick up yang dikemudikan korban meninggal.

Karena jarak terlalu dekat membuat bus menabrak dari arah depan samping kanan pick up Mitsubishi L 300 tersebut hingga ringsek.

Evakuasi terhadap tubuh sopir pick up jenis Mitsubishi L 300 membutuhkan satu jam lebih lamanya.

Petugas medis bersama petugas kepolisian dibantu warga sekitar baru bisa mengeluarkan tubuh korban setelah menarik kabin pick up dengan alat manual.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda