media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 02 Desember 2018

Home > > Prestasi Dalam Pelayanan Publik, Disdukcapil Ngawi Dapat penghargaan

Prestasi Dalam Pelayanan Publik, Disdukcapil Ngawi Dapat penghargaan

Berita terkini Disdukcapil Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), berikan penghargaan atas penilaian kinerrja unit penyelenggara pelayanan publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Ngawi. Sugeng Kepala Dispendukcapil setempat membenarkan akan hal ini, dan reward ini berdasarkan pelayanan kategori cukup.

“Penghargaan itu sendiri sesuai Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2017 tentang pedoman penilaian kinerja unit penyelenggara pelayanan publik,” terang dia.

Tambahnya, penghargaan ini diterimanya pada Selasa (27/11), bertempat di Balai Sarbini, Jakarta.

“Dengan adanya penghargaan ini, membuat kita untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang cepat dan tepat,” urainya kemudian.

Beberapa strategi dan berinovasi dalam hal memberikan pelayanan terbaik dalam kepengurusan administrasi kependudukan telah dipersiapkan agar masyarakat terlayani semaksimal mungkin.


“Khususnya dalam bidang penyediaan dokumen kependudukan dan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan adminduk baik dari perbaikan sarana prasarana maupun SOP pelayanan,” punglkas dia.ADV Disdukcapil Ngawi
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda