PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 03 Januari 2019

Home > > Bawa kabur Honda Vario, Paspampres Gadungan Ini Ditangkap Di Ngawi

Bawa kabur Honda Vario, Paspampres Gadungan Ini Ditangkap Di Ngawi

Kriminalitas hari ini di Kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Petugas gabungan Sub Denpon V/1-2 Ngawi, Intel Kodim 0805 Ngawi serta Subnit 2 Satreskrim Polres Ngawi menyergap seorang pria di kamar sebuah hotel dibilangan Ngawi Kota sekitar pukul 12.00 WIB. DA (24), pria bertubuh tambun warga Grobogan, Jawa Tengah yang kesehariannya pekerja proyek ini diduga melakukan penipuaan serta mengaku anggota Paspampres.

Dimana sesuai keterangan dari korban, DA meminjam sepeda motornya jenis Honda Vario, dengan alasan untuk dipergunakan mengurus pekerjaan yang ada di Boyolali.

Parahnya sesuai keterangan yang tertulis dalam keterangan korban saat melapor di Maplres Klaten, DA sempat mengancam akan menembak korban jika tidak menyerahkan sepeda motornya.

Lantaran takut, korban sekitar pukul 10.00 WIB (31/12/2018), menyerahkan sepeda motor miliknya ke DA yang lagi menunggu di Hotel Srikandi masuk kawasan By Pass Tegalyoso Klaten.

Karena motor yang dipinjam tak kunjung dikembalikan, dan setiap kali korban menelepon, DA. selalu berkelit dengan berbagai alasan.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda