PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 04 Januari 2019

Home > > Gegara Terlalu Dekat, Pesepeda Motor Tertabrak Bus Hingga Meninggal

Gegara Terlalu Dekat, Pesepeda Motor Tertabrak Bus Hingga Meninggal

Kecelakaan di jalur tengkorak Ngawi jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Awal 2019, jalur tengkorak Ngawi-Mantingan, tepatnya di kilometer 32-33 masuk Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, kembali memakan korban. Kejadian sekitar pukul empat dinihari, melibatkan antara sepeda motor Honda Vario nopol AE 2645 MF dengan Bus Mira nopol S 7288 US, dan pesepeda motor atas nama Sunardi Hadi Suparto (61), meninggal di lokasi kejadian.

Didapat informasi, korban yang merupakan warga Dusun Ngrancang, Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan Ngawi saat itu berada persis di depan bus Mira yang dikemdikan oleh Riski Asrul Sani warga Sidoarjo, Jawa Timur.

Beberapa saksi mata di TKP mengatakan, korban hendak belok ke kanan. Lantaran jarak yang terlalu dekat, bus AKAP tersebut langsung menabrak korban hingga meninggal seketika.

Pasca kejadian, korban meninggal langsung dievakuasi tim medis ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

Menurut Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto pihaknya memeriksa para saksi termasuk sopir bus untuk mengetahui pasti penyebab kejadian.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda