PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 27 Januari 2019

Home > > TNI-Polri Siaga Penuh Jelang Kunjungan Istri Presiden Dan Istri Wakil Presiden

TNI-Polri Siaga Penuh Jelang Kunjungan Istri Presiden Dan Istri Wakil Presiden

Berita Hari Ini Dari Banyuwangi Jawa Timur

SINAR NGAWI™ Banyuwangi-Rencana kunjungan kerja Istri Presiden RI, Iriana Jokowi dan Istri Wakil Presiden, Mufidah Jusuf Kalla di Banyuwangi, Jawa Timur, setidaknya 3 ribu personel pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemda, telah disiagakan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

Dihadapan personel pengamanan, Danrem menyebut jika para personel pengamanan di wilayah Kabupaten Banyuwangi, sebelumnya telah berhasil melakukan pengamanan dengan baik.

Hal itu, terbukti ketika personel pengamanan di wilayah tugasnya, telah berhasil mengamankan berlangsungnya berbagai event yang sebelumnya digelar di wilayah teritorial Korem 083/Baladhika Jaya.

Kendati demikian, menurut Danrem, keberhasilan tersebut hendaknya tidak menjadi suatu kebanggan tersendiri. Sebab, kata Kolonel Bagus, pengamanan yang sering dilakukan oleh para personel, sudah menjadi suatu tugas dan tanggung jawab.

“Maka dari itu, kami meminta seluruh personel untuk terus meningkatkan komunikasi dan sinergitas. Kami juga mengecek sejauh mana kesiapan para personel, baik perorangan maupun Satuan, sesuai prosedur tetap (Protap, red),” tegas Danrem.

Tak hanya itu, dirinya juga mengimbau seluruh personel pengamanan, untuk bisa memahami, sekaligus menguasai protap pengamanan VVIP.

“Kalau ada kejanggalan, jangan segan-segan untuk melapor dan saling berkoordinasi,” pinta Kolonel Bagus.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda