PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 25 Februari 2019

Home > > Di Usia 58, Yonarmed 12/Kostrad Bersama Warga Bersihkan Fasilitas Umum

Di Usia 58, Yonarmed 12/Kostrad Bersama Warga Bersihkan Fasilitas Umum

Yonarmed 12/Kostrad Ngawi Kab Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Karya Bhakti Hut Kostrad ke-58 yang diikuti puluhan prajurit Yonarmed 12/Kostrad di konsentrasikan masuk Desa Grudo, Kecamatan Ngawi. Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald F Siwabessy menjelaskan, karya bakti dengan kegiatan melakukan pembersihan di beberapa fasilitas umum merupakan suatu bukti jika kemanunggalan antara TNI dan Rakyat semakin kuat.

“Menjelang hari lahir Kostrad, kita terus berupaya untuk memperkuat sinergitas dan Kemanunggalan dengan rakyat,” jelas dia.

Tambahnya, Satuan Kostrad merupakan satuan pemukul strategis, namun sejatinya keberadaan Kostrad juga adalah untuk masyarakat.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dan semakin kuat, ini hakikinya merupakat kekuatan inti dari NKRI itu sendiri” urainya lagi.

Ditempat yang sama, Triono (57), Kepala Desa Grudo itu menambahkan jika dirinya bersama warga di Desanya, sangat antusias mengikuti karya bakti yang digelar oleh Yonarmed 12/Kostrad saat ini.

“Tanpa pandang usia. Mulai dari yang kecil, sampai yang dewasa. Semuanya ikut terjun mengikuti karya bakti ini,” Jelas Triono.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda