PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 02 April 2019

Home > > Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah

Usai Makan Siang, Petani Paruh Baya Meninggal Di Gubuk Sawah

Peristiwa kematian di Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Lelaki paruh baya (62), warga salah satu desa di Kecamatan Padas Ngawi, yang kesehariannya bekerja sebagai petani, ditemukan meninggal saat istirahat seusai makan siang di gubuk sawah. Kapolsek Padas AKP Pujianto, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan diduga korban mengalami serangan jantung.

“Korban ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, dan mendasar pemeriksaan tim medis, diduga kuat korban mengalami serangan jantung.,” terang dia.

Tambahnya, sejak pagi korban bersama 5 orang tetangganya bekerja disawah milik kerabatnya. Dan ketika korban istirahat untuk makan disamping gubuk, mendadak korban langsung lunglai.

“Saat jatuh itu langsung diberikan pertolongan oleh pekerja lainya yang berada disekitar lokasi kejadian. Tetapi keberadaan korban ini langsung meninggal,” ulasnya.

Atas kejadian ini pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah. Dan siang itu juga jenasah korban langsung dimakamkan di TPU setempat.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda