PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 02 Agustus 2019

Home > > Bupati Ngawi Lantik 339 Pejabat Eselon II, III Dan IV

Bupati Ngawi Lantik 339 Pejabat Eselon II, III Dan IV

Pemerintah Kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sejumlah 339 pejabat eselon II, III dan IV hasil rotasi maupun mutasi beberapa waktu lalu, dilantik oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono yang bertempat di Pendopo Wedya Graha. Dalam sambutannya, Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi mengatakan bahwa dalam sebuah organisasi rotasi maupun mutasi adalah hal yang wajar.

“Yang lebih penting dengan adanya mutasi maupun rotasi ini akan tercipta akselerasi pembangunan di Kabupaten Ngawi,” ungkap dia.

Tambahnya, meski dari tahun ke tahun mengalami penurunan SILPA dalam tiap Satuan Kerja (Satker), namun perlu adanya perombakan yang harus bisa diterima semua pihak agar Kabupaten Ngawi agar grade-nya meningkat.

“Sehingga akan trercipta pelaksanaan program dan kegiatan secara terpadu dan berkelankutan,” katanya lagi.

Dapat diinformasikan bahwa dari 339 pejabat yang rotasi maupun yang mutasi, yakni untuk eselon II 4 orang, eselon III 76 orang. Eselon IV 259 orang.

Ditempat yang sama, Yulianto Kusparsetyo Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Ngawi, menegaskan proses mutasi pejabat itu dilakukan secara ekstra hati-hati, termasuk dengan assesment maupun melihat etos kerja dari sisi internal maupun eksternal.

"Semuanya sudah dilakukan melalui pertimbangan secara detail dan tidak ada titipan kursi,” terang yuli.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda