PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 28 Januari 2020

Home > > Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung

Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung

Dinas Perumahan dan permukiman Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Masuk awal tahun anggaran baru 2020, Dinas Perumahan rakyat dan kawasan permukiman (Perkim) Ngawi menyiapkan anggaran sekitar 40 miliar untuk kegiatan prasarana, sarana dan utilitas (PSU).

Purwono Broto Wasisto, Kepala Dinas Perkim setempat mengatakan bahwa agenda kegiatan bidang perumahan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyerahkan berkas ke ULP berupa kegiatan pavingisasi dan pengerjaan drainase, untuk dilelangkan.

“Untuk kegiatan yang serupa dengan nilai dibawah Rp. 200 juta makan kita memakai sistem lelang konsolidasi,” tandas dia.

Tambahnya, maka dengan demikian beberapa kegiatan tersebut (di bawah Rp, 200 juta), tidak akan memakai sitem penunjukan langsung (PL).

Ditempat yang sama, Kabid perumahan Dinas Perkim Ngawi Dwi Sasmito, juga mengiyakan apa yang akan menjadi kebijakan pelaksaan kegiatan tersebut.

“Pada bidang kita ada kegiatan senilai Rp. 1 miliar, dan sesua pengelompokan sejenis maka akan kta lelang konsolidasi,” terang Dwi.

Dalam delapan item pekerjaan yang ada, jelasnya lagi bahwa nantinya dalam lelang konsolidasi menjadi dua paket lelang.

“Harapannya dengan dipercepat pengadaannya, maka maksimal pertengahan tahun paling lambat bulan juli 2020 kegiatan proyek ini sudah selesai,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda