PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 02 April 2020

Home > > Merebaknya Wabah Covid 19, Pegadaian CP Ngawi Terapkan Digital Service

Merebaknya Wabah Covid 19, Pegadaian CP Ngawi Terapkan Digital Service

Kantor Pegadaian CP ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Merebaknya wabah Covid-19, Pegadaian Ngawi melakukan antisipasi penyebaran virus berbahaya tersebut dengan menerapkan physical distancing yakni membatasi jumlah kunjungan langsung oleh nasabah.

Tri Mulyono, Pimpinan kantor cabang Pegadaian Ngawi memastikan bahwa tidak akan mengurangi jumlah transaksi, karena adanya paket program yang ditawarkan kepada nasabah yang bisa diakses dari rumah.

“Program itu berupa Pegadaian digital service, yang dapat diakses secara online oleh nasabah untuk melakukan pembayaran, perpanjang, cicil serta tebus gadai maupun pelunasan,” kata dia.

Namun demikian, masih menurutnya, dalam sepuluh hari terakhir ini untuk anggaran yang cair sebatas rollover atau program perpanjangan saja dengan nilai tak lebih dari Rp. 250 juta.

“Sedangkan untuk pengajuan baru sementara ini belum ada, jikapun ada tentunya terkendala untuk tindak lanjut surveinya karena pengamanan wilayah dalam rangka antisipasi penyebaran covid 19,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda