PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 21 April 2020

Home > > Para Kartini Prajurit TNI-Polri Bagikan Masker Dan Sembako

Para Kartini Prajurit TNI-Polri Bagikan Masker Dan Sembako

Peringatan hari kartini tahun 2020

SINAR NGAWI™ Gresik-Ditengah pandemi covid 19, Peringatan Hari Kartini tahun ini nampaj berbeda daru tahun-tahun sebelumnya. Peringatan yang biasanya bernuansa kebaya, kali ini berubah menjadi ajang bhakti sosial.

Semangat RA Kartini tak luntur terbukti, para Kowad Kodim 0817 dan Polwan Polres Gresik, menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi masker dan paket sembako.

Sertu (K) Izza, salah satu Kowad Kodim Gresik mengatakan jika penyaluran itu, dilakukan secara langsung ke masyarakat yang berhak dan dinilai layak menerima paket bantuan tersebut.

“Terutama para pedagang dan tukang becak,” jelasnya.
.
Tambahnya, ini merupakan bukti jika kaum wanita juga mampu berbuat, dan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Peringatan Hari Kartini tahun ini, memang sengaja kita kemas melalui acara ini. Ini wujud kepedulian kaum wanita di tengah wabah corona,” pungkasnya.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda