PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 23 April 2020

Home > > Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda

Terdampak Covid 19, Perkim Ngawi Nyatakan Pamsimas DAK Tertunda

Pamsimas di kabupaten Ngawi 2020

SINAR NGAWI™ Ngawi-Terkendala akibat wabah Covid 19, beberapa program mengalami kendala, salah satunya Ketersediaan air minum dan sanitasi sangat diperlukan untuk mendukung perilaku hidup sehat masyarakat.

Purwono Broto Wasisto, Kepala Dinas Perkim Ngawi mengatakan bahwa program Pamsimas III tahun 2020, sampai dengan bulan april ini, untuk yang dibiayai DAK sudah dipastikan diberhentikan karena Protokol Pencegaha Penyebaran Corona Virus Disease 2019 dalam Penyelenggaraan Jasa Konstruksi.

“Meski begitu unyuk Pamsimas yang dianggarnkan lewat APBN dan APBD, kemungkinan teraslisasi, dan kini sudah masuk penyelesaian kelengkapan administrasi, maumu masuk dalam rencana kegiatan masyarakat (RKM)” tegas dia.

Tambahnya, program Pamsimas III tahun 2020 ini, terdapat 20 paket proyek pengerjaan, dengan rincian 16 paket dengan anggaran dari APBN dan 4 paket dengan anggaran dari APBD.

“Selanjutnya diharapkan kondisi kembali normal dan pulih akibat wabah pandemi corona dan program Pamsimas III tahun 2020 dapat segera terealisasi,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Doel
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda