PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 16 Mei 2020

Home > > Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank

Kuda-Kuda Kanang Hadapi Indikasi Reaktif Covid-19 Klaster Bank

Beita korona kabupaten Ngawi jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kanang, sapaan akrab Budi Sulistyono, Bupati Ngawi sekaligus ketua gusus percepatan penangangan korona, mengindikasikan adanya 3 karyawan Bank Jatim Ngawi yang reaktif saat dilakukan rapid test.

Ditegaskan pula, bahwa masyarakat tak perlu risau dan akan memerintahkan semua lembaga keuangan untuk melakukan rapid test mandiri dan melakukan tracing atas tiga karyawan bank yang reaktif tersebut.

“Untuk yang kasus reaktif ini, akan kita lakukan rapid test tahap dua, dan bila masih menunjukkan hal yang sama (reaktif), maka akan dilakukan swab,” tegas dia,

Tambahnya, ketiganya sekarang dilakukan isolasi ketat dan tidak boleh masuk kerja. Dan dari informasi yang didapat bahwa ketiga karyawan Bank tersebut diantaranya dari bagian koperasi, sopir serta petugas cabang pembantu.

Dipastikan pula tidak akan ada penutupan perbankan karena ini menyangkut jalannya perekonomian yang lebih luas.

“Kita akan pasang kuda-kuda dan kita tidak perlu panik ataupun risau, yang kita perlukan adalah kewaspadaan,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda