PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 17 Juli 2020

Home > > Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar

Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar

Hari raya kurban 1441 H di Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kondisi new normal, serta jelang hari raya Idul Adha yang pada tanggal 31 juli 2020 mendatang, menjadi berkah bagi peternak dan penjual kambing korban di Ngawi, pasalnya efek pandemi Covid 19 tidak begitu mengganggu usaha tersebut.

Lasno, penjual kambing kurban di Bugisan kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi mengaku sangat bersyukur bahwa sejauh ini omzet kambing kurbannya tidak mengalami penurunan, meskipun di tengah pandemi seperti ini, di saat bidang-bidang lainnya terdampak mengalami penurunan.

“Tidak ada penurunan, tetap stabil seperti hari raya kurban pada tahun-tahun sebelumnya,” terang dia.

Tambahnya, usaha yang ditekuninya sejak 25 tahun yang lalu tersebut, selain menjual kambing kurban juga menerima jasa rawat dan mememelihara kambing kurban yang dipesan, sebelum dikirim pada waktu hari raya kurban.

“Jasa rawat serta pemeliharaan, tidak dipungut biaya,” singkatnya.

Disinggung mengenai harga kambing, harga terendah kisaran Rp. 2,2 juta hingga Rp.2,8 juta. Dan ntuk jenis kambing kurban yang dijual adalah kambing jawa dan domba.
Pewarta: Kun/Mad
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda