media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 14 Agustus 2020

Home > > Jumat Sehat, Korem 084/Bhaskara Jaya Lakukan Kegiatan Ngontel Bareng

Jumat Sehat, Korem 084/Bhaskara Jaya Lakukan Kegiatan Ngontel Bareng

Olahraga gowe bareng di hari jumat pagi

SINAR NGAWI™ Surabaya-Beragam cara dilakukan oleh TNI dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Surabaya dalam mensosialisasikan protokol kesehatan.

Kali ini, pihak Korem 084/Bhaskara Jaya sengaja merangkul salah satu komunitas roda dua di Surabaya untuk mensosialisasikan protokol tersebut.

Bahkan, sosialisasi itupun dibalut dengan adanya ajakan untuk gemar berolahraga yang dinilai mampu meningkatkan daya imun tubuh.

“Setiap pengendara yang lewat di titik check point akan kita bagi masker, kita berikan masker dan kita ajak untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

Selain pembagian masker dan sosialisasi tentang protokol kesehatan bareng komunitas sepeda kuno, ujar Danrem, pembagian masker juga menyasar beberapa pasar disepanjang rute gowes.

“Harapannya, supaya warga sadar betapa pentingnya protokol kesehatan. Kebetulan, sekarang juga sudah ada Inpres nomor 06 tahun 2020, Inpres itu kita sosialisasikan juga ke masyarakat,” pungkasnya.

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya
Editor : Kuncoro
Copyright :SN


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda