PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 16 September 2020

Home > > Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi

Terpilih Secara Aklamasi, Faisol Nahkoda Baru KONI Kabupaten Ngawi

Komite Olahraga Nasional Indonesia Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ngawi menggelar Musorkab (musyawarah olahraga kabupaten) bertempat di ruang Command Centre.

Budi Sulistyono, Bupati Ngawi, yang membuka Musrorkab, dan sekaligus terpilih ketua umum baru KONI Kabupaten Ngawi yakni Faisol, menggantikan ketua lama Rahmat Suprasono yang kerap disapa akrab Sony. 

“Dengan terpilihnya Ketua KONI yang baru diharapkan ada perbaikan pada cabang-cabang olahraga yang menjadi tumpuan medali,” terang dia. 

Tambahnya, cabor tersebut diantaranya tinju, wushu, muay thai, taekwondo yang kini masih menduduki peringkat 27 dari 38, nantinya bisa meningkat dan ditargetkan diperingkat belasan. 

Ditempat yang sama, Faisol, ketua baru KONI Ngawi masa bhakti 2020-2024 yang terpilih secara aklamasi, mengatakan bahwa pihaknya optimis dapat memenuhi target menuju peringkat 15 tingkat Provinsi Jawa Timur. 

“Meski ini tidak mudah, maka sesuai target dari peringkat 27 ke peringkat 15, maka harus ada perjuangan kuat yang didukung oleh berbagai pihak,” kata Faisol. 

Menurutnya, KONI adalan bagian organisasi plat merah, maka harus ada dukungan dari Bupati Ngawi dan jajarannya diantaran Dispora, Bapeda, serta pihak legislatif, untuk memberikan dukungan guna mencetak prestasi olahraga. 

“Utamanya masalah sarana dan prasarana olahraga, sehingga target meningkatkan peringkat Ngawi di tingkat Provinsi dapat tercapai,” pungkasnya. 

Pewarta: Mad/pan
Editor : Kuncoro
Copyright :SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda