PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 12 Oktober 2020

Home > > 2 Pelaku UKM Ngawi Dapat Bingkisan Istimewa Gubernur Khofifah

2 Pelaku UKM Ngawi Dapat Bingkisan Istimewa Gubernur Khofifah

Hari jadi pemprov jawa timur yang ke 75

SINAR NGAWI™ Ngawi-Patut dibanggakan, meski dalam kondisi pandemi Covid 19, pelaku UKM Ngawi mampu menunjukkan eksistensinya dengan memperoleh penghargaan dari Gubernur Jawa timur dalam rangka hari jadi Pemprov Jatim yang ke 75.

Harsoyo, Kepala dinas koperasi dan usaha mikro di Ngawi mengatakan bahwa 2 pelaku UKM Ngawi yang mendapat penghargaan yang diberikan oleh Dinas Koperasi Provinsi Jawa Timur, dari millennial preneurship kategori fashion dan makanan dan minuman. 

“ke 2 UKM tersebut yaitu dari batik Widi Nugraha Batik sebagai juara 1, serta untuk UKM Mas Be Kopi mendapat juara harapan 2 UKM berprestasi,” kata dia. 

Tambahnya, dari penghargaan yang diberikan kepada 2 UKM tersebut merupakan kebanggaan Ngawi, yang dapat ditiru oleh UKM yang lain, serta dapat menginspirasi dan menjadi motivasi bagi UKM lain sekaligus mendorong UKM-UKM tersebut bisa berdaya saing dan diperhitungkan. 

Sementara upaya mengenalkan keberadaan UKM di Ngawi oleh pihak terkait, pada 16-17 oktober ini akan diadakan pameran di lawu plaza madiun, Ngawi akan mengirimkan 45 UKM yang juga akan memamerkan produknya. 

“Diharapkan UKM di Ngawi terus meningkatkan usahanya sehingga secara tidak langsung meningkatkan perekonomian daerah Ngawi khususnya,” pungkasnya.  

Pewarta: mad/Asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda