PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 09 November 2020

Home > > Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan

Pemimpin Ngawi kedepan harus Bisa Membuka Lapangan Pekerjaan

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dukungan kepada pasangan calon Ony-Antok (OK) terus mengalir, tidak hanya dari Parpol besar di Ngawi, namun juga dari ormas, salah satunya Pemuda Pancasila.

Siras Santoso, Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang)Pemuda Pancasila Ngawi di sela-sela acara deklarasi dukungan calon Bupati-Wakil Bupati Ngawi, bertempat di aula Pemuda Pancasila Ngawi (07/10) mengatakan bahwa Pemuda Pancasila akan berupaya terus memberikan kontribusi yang positif demi kemajuan Ngawi. 

“Ormas Pemuda Pancasila akan selalu memberikan kontribusi positif, baik untuk saat ini maupun dimasa yang akan datang,” terang dia. 

Tambahnya, dukungan yang diberikan Ormas Pemuda Pancasila kepada pasangan Ony-Antok, mendasar keyakinan dan penuh pengharapan bahwa Bupati/Wakil Bupati terpilih,harus bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Ngawi, mengingat pertumbuhan ekonomi Ngawi masih kalah dengan daerah lain di sekitar Ngawi. 

Sementara mengenai minimnya lapangan pekerjaan di wilayah Ngawi, hal tersebut diakibatkan oleh kurangnya investor yang masuk ke wilayah Ngawi, sehingga pasangan Ony-Antok diharapkan meningkatkan layanan untuk pengurusan investor menjadi lebih mudah, murah dan cepat. 

“Dengan begitu banyak investor/perusahaan besar masuk ke Ngawi sehingga menyerap tenaga kerja yang besar dari masyarakat Ngawi dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” kata Siras. 

Selanjutnya Ony Anwar, calon Bupati Ngawi menanggapi dukungan dari Pemuda Pancasila tersebut, pihaknya akan menerima semua masukan positif untuk membuat Ngawi lebih baik, sesuai dengan visi misinya yaitu mewujudkan pembangunan Ngawi yang holistik, komperhensif dan menyeluruh. 

“Tentu kita tidak bisa bekerja sendiri, melainkan membutuhkan partisipasi, guyup rukun dan gotong royong semua elemen masyarakat, termasuk elemen Pemuda Pancasila,” Kata Ony.  

Pewarta: mad
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda