PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 07 Desember 2020

Home > > Groundbreaking, Proyek multiyears Pasar Ngawi Telan Anggaran Rp. 73 Miliar lebih

Groundbreaking, Proyek multiyears Pasar Ngawi Telan Anggaran Rp. 73 Miliar lebih

Mega Proyek pasar besar Ngawi Jawa timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Mega proyek pasar besar ngawi dengan nilai terkontrak Rp. 73 miliar lebih yang bersumber dari APBN, telah dilakukan groundbreaking oleh Bupati Ngawi, Budi Sulistyono.

Secara umum kondisi Pasar Besar Ngawi dilihat dari usia bangunan sudah tidak layak lagi, sehingga dengan prioritas keamanan dan keselamatan maka harus dilakukan pembaharuan. 

“Dan gayung pun bersambut, setelah Pemkab Ngawi mendapatkan proyek untuk pembangunan Pasar Besar Ngawi.,” kata Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi. 

Ditambahkannya bahwa mega proyek multiyears, dikerjakan oleh pelaksana PT PP Urban, yang pengerjaannya dimulai saat peletakan batu pertama sampai dengan maksimal akhir Oktober 2021, dan Desember 2021 pasar besar Ngawi yang baru sudah mulai operasional. 

Sementara acara Peletakan batu pertama pembangunan pasar besar Ngawi dihadiri langsung oleh Dirjen Cipta Karya Balai Prasarana Pemukiman Jawa Timur, Dinas PUPR, Dinas perdagangan, pasar, perindustrian dan tenaga kerja serta pihak terkait lainnya. 

Lebih lanjut diperoleh keterangan, untuk gambaran pasar besar Ngawi yang baru nantinya, akan tetap menjadi pasar tradisional, namun dikonsep modern, dibangun dengan 2 lantai sehingga lebih leluasa, dengan kios sejumlah 185 unit, sedangkan los sejumlah 236 unit. 

Pewarta: TIM
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda