PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 14 Desember 2020

Home > > Hasil Tes Usap Personil Positif, Kantor KPU Kabupaten Ngawi Terapkan Kuncitara

Hasil Tes Usap Personil Positif, Kantor KPU Kabupaten Ngawi Terapkan Kuncitara

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Hasil test usap di lingkup KPU Kabupaten Ngawi, dipastikan 2 staf dan seorang komisioner terindikasio terpapar Covid 19, yang masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).

Aman Ridho Hidayat, Divisi penyelenggaraan teknis KPU Kabupaten Ngawi, membenarkan akan hal ini dan kini ketiganya telah menjalani isolasi. 

“Kepastian adanya petugas yang terkonfirmasi positif tersebut diketahui hasil swab yang menunjukkan 3 personil KPU positif covid-19,” kata dia. 

Tambahnya, untuk seluruh personil KPU dilakukan tes rapid ulang dan seluruh ruangan di kantor KPU Kab. Ngawi dilakukan disinfektanisasi. 

Untuk tahapan pelaksanaan pilbup selanjutnya dipastikan tidak terganggu, yaitu setelah rekapitulasi tingkat Kecamatan dilanjutkan rekapitulasi tingkat Kabupaten pada 16 Desember 2020 yang akan datang. 

Diketahui, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 pada saat pelaksanaan Pilbup, sudah sedemikian rupa, baik dari kepatuhan prokes, pelaksanaan tes rapid yang dilanjutkan swab yang dilakukan pada H-1 pencoblosan (08/12). 

“Hanya untuk aktifitas di kantor KPU Kab. Ngawi diminimalisasi dan memperbanyak WFH (work from home),” pungkasnya.  

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda