PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 06 Januari 2021

Home > > Tahun 2020, Tingkat Kedisiplinan ASN Lingkup Dinas Pendidikan Ngawi Mengalami Kenaikan

Tahun 2020, Tingkat Kedisiplinan ASN Lingkup Dinas Pendidikan Ngawi Mengalami Kenaikan

Dinas pendidikan kabupaten Ngawi jawa timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-selama perjalanan tahun 2020, kinerja kepegawaian lingkup Dinas Pendidikan Ngawi, prestasinya mengalami kenaikan dan diharapkan di tahun 2021 bisa lebih meningkat lagi.

Muhyi, Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Ngawi mengatakan bahwa untuk capaian tahun 2020, berupa program peningkatan mutu tenaga pendidik dan kependidikan yaitu telah melaksanakan bimtek kepada guru agama bekerja sama dengan Tarsana serta bimtek guru matematika bekerjasama dengan lembaga sempoa. 

“Untuk program pembinaan aparatur sipil negara lingkup dinas pendidikan, meliputi kedisiplinan serta implementasi PP 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS dan sinkronisasi pelayanan kepegawaian di Lingkup Dinas Pendidikan Ngawi sudah berjalan efektif,” terang dia. 

Tambahnya, hali ini didukung dengan reward bagi ASN yang kinerjanya bagus serta punishment bagi ASN indisipliner. Dari tahun 2019 sanksi pemberhentian sebagai ASN di lingkup Dinas Pendidikan Ngawi diberlakukan kepada 2 ASN, dan pada tahun 2020, sanksi hanya sampai pada teguran lisan dan tulisan. 

“Jadi selama tahun 2020 tidak sampai pada pemecatan atau pemberhentian sebagai ASN untuk lingkup dinas pendidikan,” katanya lagi. 

Sementara untuk angka perceraian lingkup Dinas Pendidikan Ngawi tahun 2020, mengalami angka menurunkan dibanding tahun 2019 yang mencapai 10 kasus. 

“Pada tahun 2020 hanya sejumlah 8 kasus. Dan untuk pengajuan perceraian dilingkungan Dinas Pendidikan Ngawi tetap dilayani prosesnya, namun demikian tetap diupayakan untuk damai antar pasutri,” pungkasnya.  

Pewarta: Pan-Dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda