PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 09 Januari 2021

Home > > Terapkan Prokes Covid 19, Pemdes Gayam Bagikan Sertifikat Program PTSL

Terapkan Prokes Covid 19, Pemdes Gayam Bagikan Sertifikat Program PTSL

Desa Gayam Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sejumlah 1788 sertifikat yang melalui program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) diserahkan kepada warga Desa Gayam, Kecamatan Kendal Ngawi.

Siti Rahmah, Kades setempat bahwa untuk sertifikat yang diterimakan kepada warga adalah wujud pengajuan tahun 2020 yang lalu, dimana dari total pengajuan 2000 bidang lebih, karena pembatasan kuota, sehingga yang terakomodir sebanyak 1786 bidang. 

“Namun demikian, akan kita usulkan lagi untuk kekurangan yang sebesar 20%,” kata dia. 

Sementara, Desa Gayam merupakan salah satu dari 10 desa yang ada di Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. dengan jumlah penduduk 3315 jiwa yang terbagi menjadi 1053 Kepala Keluarga (KK), berbatasan langsung dengan sebelah utara Desa Macanan, sebelah timur Desa Dadapan, sebelah selatan Desa Sidorejo dan sebelah barat Desa Ngrayudan. 

"Kami mengharap, bagi warga yang telah menerima sertifikat agar menjaga dan memanfaatkannya secara benar, karena sertifikat ini adalah barang berharga,” pungkas ibu dua anak ini. 

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda