PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 26 Maret 2021

Home > > Bupati Ony Lantik Kades Terpilih Jilid II Hasil Gelaran Pilkades Serentak 2020

Bupati Ony Lantik Kades Terpilih Jilid II Hasil Gelaran Pilkades Serentak 2020

Bupati Ngawi Ony Anwar Lantik 10 Kades terpilih

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah pelantikan 11 Kades terpilih jilid I pada awal Pebruari lalu, Bupati Ngawi lantik 10 Kades tahap II hasil gelaran pilkades serentak pada 23 Desember 2020, bertempat di Pendopo Wedya Graha yang berlangsung secara singkat mengingat kondisi pandemi Covid 19.

Dalam sambutannya, Ony Anwar, Bupati Ngawi mengatakan bahwa kades yang baru saja dilantik harus segera berkoordinasi dengan Pemkab Ngawi, terkait tugas penanganan covid-19 di tingkat desa serta untuk regulasi-regulasi terkait pemerintahan desa. 

“Kades yang hari ini dilantik untuk segera menjalankan tugasnya serta melakukan konsolidasi dengan masyarakat di desa dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati Ony. 

Ditempat yang sama, Kabul Tunggul Winarno, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) setempat menerangkan, untuk total Kades hasil Pilkades serentak tahun 2020 yang sudah dilantik , meliputi tahap I dan tahap II sejumlah 21 Kades terpilih. 

“Sehingga masih menyisakan 1 Kades dari Majasem yang belum bisa dilantik karena masih ada jabatan Kades yang lama hingga Juli 2021 mendatang,” jelasnya. 

Diketahui. Dari 10 Kades yang dilantik pada pelantikan Kades tahap II adalah Muhtarom, Kades Brubuh Jogorogo, Ibnu Mubarok Kades Krompol Bringin, Yasin Nurhadi Kades Kletekan Jogorogo, Danang Pamungkas Kades Sidorejo Kendal. 

Kemudian Amirul Yati Kades Budug Kwadungan, Juwandi Kades Sidokerto Karangjati, Sutriyono Kades Kwadungan lor Padas, Suprapto Kades Mangunharjo Ngawi, Dwipo Cahyono Kades Banyuurip Ngawi dan Anton Ponijan Kades Watualang Ngawi.  

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda