PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 16 Maret 2021

Home > > Di Ngawi, Jelang Pembelajaran Tatap Muka, 3 Armada Bus Sekolah Siap Beroperasi

Di Ngawi, Jelang Pembelajaran Tatap Muka, 3 Armada Bus Sekolah Siap Beroperasi

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jelang pembelajaran tatap muka yang sedianya akan dilakukan pada Bulan Juli mendatang, segala sesuatunya tengah dipersiapkan karena masih dalam situasi pandemi, salah satunya termasuk kesiapan armada bus sekolah.

Rahmad Didik Purwanto, Kadishub Ngawi mengatakan bahwa untuk membantu transportasi siswa baik pergi maupun pulang sekolah, kali ini Ngawi mendapat bantuan bus sekolah dari Pemerintah. 

“Bulan Februari yang lalu sudah diproses surat registrasi uji tipe dan sampai dengan sekarang sedang proses perpajakan dan nopol bus,” kata dia.

Bus sekolah bantuan pemerintah pusat tersebut didatangkan langsung dari pabrik sejak awal tahun 2021 yang lalu berjumlah 3 armada, dan akan dioperasikan pada awal tahun ajaran baru sekitar bulan Juli - Agustus 2021 mendatang. 

“Untuk kondisi fisik bus sudah melalui uji KIR dan dinyatakan baik dan siap digunakan. Nantinya akan ada 3 rute yang akan dilalui bis sekolah tersebut, yaitu Pitu - Kota Ngawi, Pangkur - Kota Ngawi, serta rute seputaran Kota Ngawi,” pungkasnya. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda