media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 03 Maret 2021

Home > > Di Ngawi, Sepuluh Kades Terpilih Akan Mengikuti Pelantikan Jilid II

Di Ngawi, Sepuluh Kades Terpilih Akan Mengikuti Pelantikan Jilid II

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah pelantikan tahap pertama, maka dipastikan untuk pelantikan jilid II kades terpilih pada gelaran pilkades serentak pada 23 Desember 2020 lalu, akan dilakukan pada 26 Maret 2021 mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Kabul Tunggul Winarno, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Ngawi, bahwa untuk jilid II ini akan dilantik 10 Kades, meliputi desa Kletekan Jogorogo, Sidorejo Kendal, Brubuh Jogorogo, Budug Kwadungan, Sidokerto Karangjati, Kwadungan Lor Padas, Mangunharjo Ngawi, Banyuurip Ngawi, Watualang Ngawi dan Krompol Bringin. 

“Dan ini masih menyisakan 1 Kades terpilih yang belum dilantik, yaitu Desa Majasem Kendal dikarenakan saat ini kades lama belum habis masa jabatannya dan kedepannya akan dilakukan kembali pelantikan Kades tahap III,” kata dia. 

Pelantikan Kades jilid II yang pelaksanaannya masih di tengah Pandemi covid-19 saat ini, akan berlangsung dengan tetap mematuhi prokes dan dilakukan pembatasan tamu undangan, berlangsung di pendopo Wedya Graha Ngawi. 

“Baik undangan maupun waktu akan ada penyesuaian sesuai aturan mendasar protokol kesehatan,” pungkasnya. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda