media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 06 Maret 2021

Home > > Hadir Di Ngawi, Biznet Usung Layanan Internet Yang Cepat Dan Stabil

Hadir Di Ngawi, Biznet Usung Layanan Internet Yang Cepat Dan Stabil

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Hadir di Ngawi, Biznet menjawab akan meningkatnya kebutuhan masyarakat tentang koneksi internet WiFi yang stabil dan cepat yang mengusung teknologi terdepan berupa jaringan fiber optik dengan speed 75 Mbps.

Yusuf, Brandsupervisor biznet Ngawi mengatakan bahwa untuk progres Biznet di Ngawi saat ini sudah sampai pada tahap penanaman tiang dan selanjutnya penarikan kabel dan aktivasi layanan dengan tujuannya agar customer bisa menikmati layanan Biznet. 

“Estimasinya butuh waktu sekitar 2 - 3 bulan, masyarakat Ngawi sudah bisa merasakan internet Biznet,” kata dia. 

Tambahnya, pengguna layanan Biznet sendiri di Jawa timur, sudah mencapai total 70 % pengguna, sedangkan di Ngawi nantinya, direncanakan Biznet akan memfokuskan layanan internet untuk wilayah kota di Kecamatan Ngawi. 

Kedepan, guna mengenalkan layanan Biznet di Ngawi, pihaknya akan menjalin bekerja sama dengan sekolah melalui program Biznet go to school, serta instansi lainnya. 

“Diharapkan layanan Biznet dapat membantu kebutuhan internet masyarakat Ngawi yang meningkat saat ini, utamanya karena kegiatan daring untuk sekolah dan perkantoran,” pungkasnya.  

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda