media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 20 Maret 2021

Home > > Produk Unggulan Ngawi Mampu Masuk Pasar Global Dalam Expo UKM-IKM Nusantara 2021

Produk Unggulan Ngawi Mampu Masuk Pasar Global Dalam Expo UKM-IKM Nusantara 2021

Warga binaan lapas kela II B Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Merevitalisasi perekonomian akibat pandemi Covid 19, berbagai langkah telah dilakukan guna menggeliatkan sektor UMKM, diantaranya UKM-IKM Nusantara menggelar Expo Yogyakarata 2021, bertempat di Hotel Sahid Jaya, Sleman.

H. Arianto Adi, S.E, Ketua DPC UKM-IKM Nusantara Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa, dalam rangka upaya membangkitkan serta menguatkan kembali bagi pelaku UKM, maka dengan mengikuti Expo Yogyakarta 2021 ini, diharapkan produk UKM ngawi bisa menguasai pasar global.. 

“Hasilnya cukup membangkakan, karena dari 82 produk anggota UKM-IKM Ngawi, mampu termarket senilai Rp. 200 juta lebih,” kata dia. 

Tambahnya, dalam expo tersebut guna memperkenalkan produk-produk lokal unggulan untuk bisa bersaing di market global, diantaranya berbagai produk penganan, kerajinan anyaman bambu, serta tas maupun dompet. 

“Maka dari itu, UKM-IKM Nusantara Kabupaten Ngawi, hadir dalam rangka memulihkan sektor UMKM khususnya di Ngawi, agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan akibat pandemi,” pungkasnya.  

Pewarta: mad
Editor : Kuncoro
Copyright :


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda