PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 12 April 2021

Home > > Definitif, Heru Kusnindar Nahkoda Baru DPRD Kabupaten Ngawi

Definitif, Heru Kusnindar Nahkoda Baru DPRD Kabupaten Ngawi

DPRD Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam rapat paripurna, Heru Kusnindar resmi menggantikan Dwi Riyanto Jatmiko, yang mundur dari jabatan Ketua DPRD Ngawi, karena keikutsertaan dalam gelaran pilkada serentak 2020 lalu.

Usai dilantik sekaligus diambil sumpah jabatan sebagi ketua DPRD setempat, Heru mengatakan bahwa akan bersama-sama merealisasikan program yang telah tersusun selama setahun. 

“Tugas DPRD kedepan harus tetap maksimal sesuai program yang telah tersusun meski harus menyesuaikan banyak hal dikarenakan refocusing anggaran akibat pandemi Covid19,” kata dia. 

Terpisah, Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi mengatakan bahwa DPRD Ngawi merupakan bagian yang utuh dengan Pemkab Ngawi, dan dengan Ketua DPRD yang baru, diharapkan sinergitas yang selama ini sudah berjalan bisa lebih baik lagi. 

“Dengan menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, maka sudag barang tentu menghasilkan program perencanaan dan implementasi pembangunan dengan baik pula,” jelas Ony, sapaan akrab Bupati Ngawi.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda