media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 14 April 2021

Home > > Pemdes Begal Ngawi Lakukan Pelantikan Dan Ambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa

Pemdes Begal Ngawi Lakukan Pelantikan Dan Ambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa

Desa Begal Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pemdes Begal, Kecamatan Kedunggalar Ngawi telah melakukan penjaringan dan penyaringan dan dilaksanakan ujian tulis dan praktek secara transparan pada 4 April 2021 lalu.

Yusuf Setyono, kades setempat manyatakan bahwa untuk formasi Kasi Kesejahteraan dengan nilai tertinggi adalah Herdian Sulaksono serta untuk jabatan Kasi Pemerintahan diiisi oleh Khoiril Hanafi, S.Pd. 

“Keduanya telah dilantik dan diambil sumpah jabatan, serta diharapkan pemerintahan desa bisa berjalan secara optimal, baik dalam pelayanan pada masyarakat maupun dalam pembangunan,” kata dia. 

Terpisah, Kabul Tunggul Winarno, Kepala DPMD Ngawi, menegaskan bahwa kekosongan jabatan perangkat desa tidak boleh terlalu lama, karena hal ini bisa mengganggu kinerja. 

“Karena kini memasuki pemulihan ekonomi akibat pandemi, maka kekosongan perangkat desa untuk segera dilakukan penjaringan dan penyaringan, dikarenakan masing-masing jabatan perangkat mempunyai tupoksi yang berbeda-beda,” kata Kabul beberapa waktu yang lalu.  

Pewarta: Asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda