PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 11 April 2021

Home > > UKM IKM Nusantara Ngawi Bawa Produk Unggulan Dalam Expo Malang Raya

UKM IKM Nusantara Ngawi Bawa Produk Unggulan Dalam Expo Malang Raya

Ekonomi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Selain mengakibatan krisis kesehatan secara global, dampak pandemi Covid 19 juga mempengaruhi segala lini kehidupan, terutama terpuruknya perekonomian.

H.Arianto Adi, Ketua DPC UKM IKM Nusantara Kabupaten Ngawi mengatakan bahwa, sektor perekonomian kreatif perlu digalakkan serta difasilitasi, baik secara kuantitas maupun kulaitas produk UKM, serta memberi ruang akses pemasaran. 

“Maka kita mengikuti expo kali ini yang diselenggarakan oleh BRI, Universitas Muhammadiyah Malang dan teras UKM Malang, dalam rangka menrefitalisasi perekonomian bagi pelaku UKM,” tandas dia. 

Expo berlangsung mulai tanggal 8 - 11 April 2021, di area parkir lantai 3 Dinoyo Mall Malang, diikuti 102 peserta, masing-masing dari Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Ngawi. 

Sementara untuk produk unggulan UKM IKM Nusantara Ngawi yang dibawa ke expo se Malang raya dengan total 75 jenis produk dan yang menjadi favorit dan diburu pengunjung diantaranya beras Ngawi, kopi Ngawi serta makanan ringan. 

Selain kegiatan expo se Malang raya tersebut, tidak kalah menariknya juga diadakan pagelaran fashion show, yang salah satu modelnya menggunakan rancangan batik Ngawi. 

"Diharapkan dengan expo se Malang raya tersebut, UKM IKM Nusantara Ngawi dapat terus belajar untuk berbenah serta memiliki jejaring market yang luas,” pungkasnya. 

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda