media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 16 Juni 2021

Home > > Gelar Bimtek Tata Naskah Dinas, Untuk Menciptakan Komunikasi Tertulis Yang Baik Dan Benar

Gelar Bimtek Tata Naskah Dinas, Untuk Menciptakan Komunikasi Tertulis Yang Baik Dan Benar

Dindik Ngawi Gelar Bomtek tata naskah dinas

SINAR NGAWI™ Ngawi-Bimtek tata naskah dinas bertujuan untuk menyamakan persepsi serta memperlancar komunikasi tertulis sekaligus tertib administrasi, khususnya di lingkup Dinas Pendidikan kabupaten Ngawi.

Fachrudin, sekretaris Dindik setempat mengatakan bahwa dalam komunikasi kedinasan yang bersifat tertulis, harus mendasar pada pedoman yang telah ditentukan, sehingga dalam penulisan maupun tata naskah bisa tersampaikan dengan jelas sehingga tidak terjadi salah tafsir. 

“Jadi dengan bimtek ini, dari segi tata naskah bisa menjadi benar sehingga bisa meningkatkan kinerja dalam hal surat menyurat maupun tata administrasi kearsipan kedinasan,” kata dia. 

Pelaksanaan bimtek, yang dilakukan selama 8 hari, dengan jumlah 1291 peserta, menghadirkan narasumber dari Bagian Organisasi Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta dari arsiparis. 

“Juga narasumber dari instruktur nasional teknologi untuk penulisan tata naska berbasis IT, dan diharapkan peserta bimtek dapat menyerap ilmu tentang penulisan, norma-norma penulisan serta pembuatan surat menyurat dan kearsipan,” pungkasnya.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda