media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 29 Juli 2021

Home > > Cegah Covid 19, Pekerja Proyek Wajib Kenakan Masker Dan Jalani Cek Suhu Tubuh

Cegah Covid 19, Pekerja Proyek Wajib Kenakan Masker Dan Jalani Cek Suhu Tubuh

Proyek di Ngawi

SN-Media™ Kota-Kondisi pandemi Covid 19 yang masih berkepanjangan, maka sejumlah proyek yang telah terkontrak di Ngawi, wajib menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat dalam pengerjaannya.

Rachmat Fitrianto, S.T. Kabid Pembangunan Rehabilitasi Dan Pengelolaan Irigasi, Dinas PUPR Ngawi mengatakan bahwa untuk rehab JI (Jaringan Irigasi) tahun 2021 ini terdapat 2 sumber anggaran, yakni DAK irigasi, sejumlah 13 titik dan dari IPDMIP (Integrated Participatory Development And Management Of Irrigation Project) terdapat 5 lokasi. 

“Semuanya telah dikerjaklan, dan tentunya para pekerja proyek harus menerapkan prokes, guna meminimalisir penyebaran Covid 19,” kata dia. 

Untuk capaian progres hingga berita ini diturunkan, masih menurutnya, dari DAK irigasi rata-rata sudah mencapai 10%, dan dari IPDMIP ada pada kisaran 5%. 

“Meski dalam masa PPKM, proyek terus berjalan dengan tetap menerapkan prokes yang ketat, termasuk pengukuran suhu badan pekerja serta penggunaan alat pelindung diri, dan kami optimis semua proyek akan selesai masuk bulan Nopember 2021 mendatang,” pungkasnya.  

Pewarta: sAy/Dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda