media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 16 Juli 2021

Home > > Patuh PPKM Darurat, Dandim Bersama Bupati Lamongan Apresiasi PKL

Patuh PPKM Darurat, Dandim Bersama Bupati Lamongan Apresiasi PKL

Bupati Lamongan apresiasi PKL

SN-Media™ Lamongan-Memasuki hari ke-13 pelaksanaan PPKM Darurat di Lamongan, ternyata membuahkan hasil. Pasalnya, hampir semua masyarakat mematuhi adanya peraturan-peraturan yang sudah ditetapkan selama penerapan PPKM berlangsung.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono bersama Bupati Yuhronur Efendi meninjau langsung situasi dan kondisi di beberapa lokasi yang berada di Lamongan. 

“Pemantauan ini utamanya dalam rangka menegakkan disiplin pedagang untuk mentaati aturan pada sektor pangan. Terlebih pukul 20.00 WIB, semua harus tutup,” kata Sidik. 

Tak hanya itu saja, keduanya juga mengapresiasi PKL yang patuh protokol kesehatan, hingga mentaati peraturan selama pemberlakukan PPKM. 

Apresiasi tersebut, dibuktikan dengan adanya pemberian bantuan berupa ratusan kilo beras dan puluhan paket sembako ke para pedagang sentra PKL. 

“Diharapkan, sembako ini bisa memberikan manfaat untuk para pedagang. Tentu ini semua bentuk kepedulian dari kami untuk meringankan beban masyarakat, terutama pedagang kecil di tengah pandemi,” ungkap Dandim. 

PRESS RELEASE
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda