PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 06 Juli 2021

Home > > Vaksinasi Pelaku Seni Guna Pulihkan Ekonomi Kreatif

Vaksinasi Pelaku Seni Guna Pulihkan Ekonomi Kreatif

Vaksinasi pelaku seni

SINAR NGAWI™ Kota-masuk masa pemberlakuan PPKM darurat, pemkab Ngawi yang semula targetkan vaksinasi 1500 dosis perhari, ternyata bisa terlampaui hingga mencapai 3000 vial vaksin baik Sinovac maupun Astrazeneca.

Ditemui saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelaku seni, bertempat di GOR Bung Hatta, Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi mengatakan bahwa diperkirakan vaksin tinggal tersisa 2000 dosis masuk hari ke 3 PPKM darurat. 

“Pemkab Ngawi akan segera berkoordinasi dengan Pemprov Jatim untuk meminta tambahan dosis vaksin hingga tercukupi 70 % dari jumlah seluruh warga Ngawi yang mencapai 600.000 lebih, sehingga nantinya dapat diberikan dengan target 7000-9000 dosis perhari,” kata dia. 

Ditempat yang sama, Zainal Fanani, Kabid Kebudayaan Disparpora Ngawi menyampaikan, untuk vaksinasi sebanyak 3000 pelaku seni, yang meliputi tukang sound, tukang terop, perias, campur sari, dalang dan ditambah dari masyarakat umum dilakukan selama 3 hari berturut-turut. 

“Vaksinasi Ini merupakan upaya menekan penyebaran Covid 19, dengan harapan percepatan pemulihan ekonomi segera terwujud,” jelasnya.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda