media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 17 Agustus 2021

Home > > Bupati Ony: HUT RI Ke-76 adalah Momentum Anak Bangsa Untuk Menjadi Ksatria

Bupati Ony: HUT RI Ke-76 adalah Momentum Anak Bangsa Untuk Menjadi Ksatria

HUT RI ke 76 Di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Upacara detik-detik Proklamasi memperingati HUT kemerdekaan RI ke 76, yang berlangsung di Pendopo Wedya Graha Ngawi, berjalan seperti tahun lalu, yakni dengan pembatasan serta dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi dalam konferensi persnya mengatakan bahwa peringatan 76 kemerdekaan RI merupakan momentum untuk anak bangsa menjadi ksatria. 

“Ksatria dalam arti harus bisa saling tolong menolong dan gotong royong dalam menyelesaikan masalah bangsa, utamanya masalah pandemi Covid-19,” kata dia. 

Untuk itu, masih menurutnya, diperlukan kerjasama, tidak perlu saling menyalahkan, bersinergi untuk kerja kreatif inovatif yang diwujudkan untuk perbaikan ekonomi kedepan. 

Sementara upaya membebaskan Ngawi dari pandemi covid-19, dengan percepatan herd imunity, dimulai dengan tahapan vaksinasi, yang sampai dengan saat ini berjalan 25 %, atau warga Ngawi yang sudah tervaksin 150.000 orang dari total target 600.000 penerima vaksin dan diharapkan selesai semua pada akhir September 2021. 

“Antusiasme warga Ngawi mengikuti vaksin, sangat luar biasa, sehingga diharapkan herd imunity di Ngawi segera terbentuk,” pungkasnya.  

Pewarta: sAy/Dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda