media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 11 Agustus 2021

Home > > Kodim 0805/Ngawi Salurkan Bansos Dari IPSI Dan PSHT Cabang Ngawi

Kodim 0805/Ngawi Salurkan Bansos Dari IPSI Dan PSHT Cabang Ngawi

Aplikasi uji kir sipengarah

SN-Media™ Ngawi-PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) cabang Ngawi pusat Madiun Bersama IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) cabang Ngawi memberikan batuan 2 ton beras guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan diserahkan secara simbolis di makodim 0805/Ngawi yang diterima langsung oleh Pa Sandi, Letda Inf. Lukiono, yang kemudian akan disalurkan kepada warga yang berhak menerima. 

“Kita sangaat mengapresiasi setinggi-tingginya atas insiatif dan upaya organisasi pencak silat untuk peduli sesama dengan memberikan bantuan berupa beras di tengah pandemi Covid-19,” kata dia. 

Masih menurutnya, bahwa juga disampaikan terima kasih sudah mempercayakan Kodim 0805/Ngawi untuk menyalurkan bansos kepada warga yang membutuhkannya. 

“Kodim 0805/Ngawi sebagai prajurut siap bersinergi bersama masyarakat, bekerja bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya lagi. 

Untuk bantuan beras yang diberikan total sebanyak 2 ton, masing-masing 1 ton beras dari IPSI dan PSHT, yang dikemas menjadi 5 kilogram, sehingga siap dibagikan dengan total 400 paket. 

Pewarta: Dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda