PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 29 November 2021

Home > > HUT Ke 50 KORPRI, ASN Harus Menguasai Teknologi Informasi Dalam Melayani Masyarakat

HUT Ke 50 KORPRI, ASN Harus Menguasai Teknologi Informasi Dalam Melayani Masyarakat

HUT KORPRI

SN-Media™ Ngawi-Momentum Peringatan hari KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-50 tahun ini, jajaranASN (Aparatus Sipil Negara), wajib menjalankan tugas utamanya dalam melayani masyarakat.

Demikian kata M. Sodiq Tri Widiyanto, Sekda Ngawi disela-sela upacara peringatan hari KORPRI ke 50, yang berlangsung di Pendopo Wedya Graha Pemkab Ngawi. 

Seiring dengan transformasi atau perubahan yang terjadi pada masyarakat, ibuhnya kemudian, maka sebagai pelayan masyarakat, ASN harus menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut, agar tidak ketinggalan dengan cara mengubah pelayanan dengan meningkatkan faktor cepat dan tepat dalam pelayanan. 

“Perubahan yang terjadi pada masyarakat yang dimaksud adalah pengaruh penggunaan teknologi informasi yang saat ini mempengaruhi semua lini kehidupan masyarakat,” kata dia. 

Sementara terkait ketertiban dan kedisiplinan ASN di Ngawi, sejak diterapkan kedisiplinan masuk dan pulang menggunakan face finger print, praktis dapat menekan pelanggaran yang dilakukan oleh ASN, yang mana kinerjanya tetap dipantau atasan dan kehadirannya dipantau oleh sistem. 

“Untuk kehadiran ASN terpantau relatif lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jika ditahun-tahun sebelumnya ada sejumlah punishmen ASN akibat pelanggaran kehadiran, mulai peringatan hingga sanksi pemecatan, untuk tahun ini praktis tidak ada lagi,” jelasnya.  

Pewarta: DaM
Editor : Say
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda