media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 23 Desember 2021

Home > > Pangdam Apresiasi Pelayanan Satu Pintu Gagasan Pengadilan Tinggi Jawa Timur

Pangdam Apresiasi Pelayanan Satu Pintu Gagasan Pengadilan Tinggi Jawa Timur

Pelayanan satu pintu Jatim

SN-Media™ Surabaya-Adanya pelayanan yang diberikan oleh Forkopimda Jawa Timur ternyata diapresiasi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto.

Kali ini, Pangdam menggelar kunjungan kerja di beberapa institusi yang ada di Jawa Timur, diantaranya DPRD Provinsi Jawa Timur, hingga ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (22/12). 

Bahkan dalam kunjugan itu, Pangdam terkesan dengan adanya pelayanan satu pintu yang digagas oleh pihak Pengadilan Tinggi Jawa Timur. “Saya sangat terkesan dengan adanya ruangan pelayanan terpadu satu pintu. Semua pelayanan, disiapkan disitu sampai dengan tuntas,” ujar Pangdam. 

Bukan tanpa sebab, adanya pelayanan oleh pihak Pengadilan Tinggi itu, kata Nurchahyanto, mampu mengurangi adanya tatap muka atau kerumunan ditengah pandemi Covid-19. 

“Sesuai dengan adanya protokol kesehatan. Ini bisa mengurangi adanya kontak langsung atau kerumunan,” kata mantan Aster KSAD. 

Selain di DPRD, Kejati dan Pengadilan Tinggi Jatim, orang nomor satu di tubuh Makodam V/Brawijaya itu, juga menggelar kunjungan kerjanya ke Pemprov Jatim. Kunjungan tersebut, diakhiri dengan adanya ziarah di Makam Sunan Ampel.  

Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda