media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 05 Januari 2022

Home > > Di ATP Ngrambe, 230 Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV Jalani Sumpah Jabatan

Di ATP Ngrambe, 230 Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV Jalani Sumpah Jabatan

Inilah nama nama pejabat Ngawi yang dilantik

SN-Media™ Ngawi-Setelah sempat dijadikan Rumah Sakit Lapangan (RSL) sebagai rujukan penanganan pasien Covid-19, kembali area Agro Techno Park (ATP) Ngrambe, dijadikan tempat pelantikan ratusan pejabat struktural lingkup Pemkab Ngawi.

Selain melantik 8 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama hasil seleksi terbuka pada November 2021 lalu, pelaksanaan penyusunan mutasi, promosi, dan rotasi jabatan di lingkup Pemkab Ngawi menyesuaikan SOTK (Susunan Organisasi Dan Tata Kerja) yang baru mendasar instruksi Permenpan maupun agenda-agenda Perbup tahun 2021. 

“Ini menjadi bagian dari tata kelola pemerintahan agar menjadi lebih efisien dan efektif,” kata Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi saat usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Ditambahkan Bupati Ony, untuk eselon IV, hampir seluruhnya menjadi fungsional, maka dalam pelayanan kepada masyarakat secara teknis lebih maksimal. “jadi harapannya bisa menyentuh langsung permasalahan-permasalahan dilapangan,” ujarnya. 

Diketahui, dalam SOTK yang baru di Ngawi, Dinas Pendidikan berubah menjadi Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (P&K), Dinas Pertanian menjadi Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian, sedangkan Dinas Pangan Dan Ikan ganti nama Dinas Perikanan Dan Peternakan, kemudian Kantor Kesbangpol naik grade menjadi Badan Kesbangpol. 

Mendasar hasil seleksi terbuka JPT pratama, Mohammad Sadli, secara denfinitif menjabat kepala Dinas PUPR Ngawi, demikian juga Budi Santoso yang berangkat dari Camat Kedunggalar kini menduduki Kepala Dinas Sosial. Sedangkan Noor Hasan Muntaha kini sebagai Kepala Disdukcapil. 

Pewarta: TIM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda