PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 24 Januari 2022

Home > > Kejar Lelang Dini, Proses Lelang Laman Situs LPSE Ngawi Masih Sepi

Kejar Lelang Dini, Proses Lelang Laman Situs LPSE Ngawi Masih Sepi

Tender di Ngawi 2022

SN-Media™ Ngawi-Memasuki awal tahun 2022, kondisi laman resmi sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE ) Ngawi masih sepi lelang tender maupun non tender.

Mamik Subagyo, Kabag Pengadaan Barang Dan Jasa (PBJ) pada Unit Layanan Pengadaan (ULP ) Pemkab Ngawi mengatakan bahwa sebenarnya untuk pengadaan barang dan jasa bisa dilakukan pada awal tahun, pertengahan maupun akhir tahun. 

“Selama tidak ada perubahan pada SK PPJB (Pejabat Pengadaan Barang Dan Jasa), baik perubahan personil maupun regulasi dalam PPJB dalam pemilihan penyedia barang dan jasa,” urai dia. 

Namun, masih menurutnya, bagi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) harus memperhitungkan waktu penyelesaian agar tidak terjadi keterlambatan progres waktu pelaksanaan yang melebihi tahun anggaran berjalan. 

Menurutnya, untuk segala persiapan pengadaan barang dan jasa di awal tahun, semua OPD agar segera berkoordinasi dengan PPJB, utamanya bagi OPD yang belum mempunyai tenaga teknis. 

”OPD harus pro aktif dalam melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa, mulai dari perencanaan, pemilihan dan pelaksanaannya, dikarenakan percepatan penyerapan anggaran sangat penting,” pungkasnya 

Pewarta: sAy/DaM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda