PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 16 Januari 2022

Home > > Kembali Belajar Tatap Muka, Pedagang Perlengkapan Sekolah Di PBN Ramai Pembeli

Kembali Belajar Tatap Muka, Pedagang Perlengkapan Sekolah Di PBN Ramai Pembeli

Peralatan Sekolah Di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Dimulainya PTM-T (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) 100 % pada awal semester genap tahun pelajaran 2021/2022, membawa berkah tersendiri bagi penjual tas dan sepatu di Ngawi.

Lilis (35) penjual tas dan sepatu di Pasar Besar Ngawi (PBN) mengatakan bahwa, ada peningkatan omzet penjualan, seiring diberlakukannya pembelajaran tatap muka. 

Diakuinya, permintaan tas dan sepatu di kiosnya meningkat dua kali lipat dibandingkan pada awal tahun ajaran baru bulan juli 2021 yang lalu. Sebagian pembeli mengaku memang baru membeli saat dimulai PTM-T dan sebagian yang lain mengaku membeli sepatu dikarenakan sepatu yang dibeli sebelum pandemi sudah tidak muat lagi. 

Tambah Lilis, sejak adanya pandemi Covid-19, serta diberlakukannya sekolah daring, membuat usahanya sempat terpuruk. Dan diharapkan PTM akan terus berlangsung sehingga usaha perekonomian masyarakat dapat kembali pulih. 

Pewarta: dAm
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda