PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 22 Januari 2022

Home > > Penggemar Kuliner Wajib Mencoba Kelezatan Ketan ACP Ngawi

Penggemar Kuliner Wajib Mencoba Kelezatan Ketan ACP Ngawi

Pos Ketan Aku Cinta Padamu Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Jajanan ketan yang identik citarasa gurih dan legit, kini mencul berbagai varian baru diantaranya dengan penambahan aneka toping maupun mix, adalah wajib untuk dicoba, apalagi harganya yang ramah di kantong.

Pos ketan Aku Cinta Padamu (ACP) Ngawi, milik Retno Sulistiani (42), berbagai varian bisa dicicipi sekaligus memanjakan penggemar kuliner, yakni rasa-rasa dengan toping susu, keju, meses, susu panda serta yang lainnya dan yang paling spesial yaitu ketan mix. 

Menurut Retno, Usaha ketan dimulai sejak 2013 yang lalu, dan saat ini sudah bertambah 3 stand, yaitu di jalan Kartini, Ronggo Warsito serta di jalan Yos Sudarso. 

Dengan harga per porsi yang bersahabat , Pos ketan ACP buka pada pagi hari pukul 06.30 WIB hingga 13.00 WIB dan sore hari buka pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

Pewarta: DaM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda