PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 24 Februari 2022

Home > > Dinkop UKM Ngawi Lakukan Sweeping Praktik Rente Yang Berkedok Koperasi

Dinkop UKM Ngawi Lakukan Sweeping Praktik Rente Yang Berkedok Koperasi

Bank Plecit Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Dinas koperasi Usaha Kecil Dan Menengah (Dinkop-UKM) bersama Satpol PP Pemkab Ngawi, melakukan operasi lapangan guna mencegah adanya dugaan praktik bank plecit yang berkedok koperasi.

Harsoyo, Kadinkop-UKM setempat mengatakan, sweeping ini dilakukan mendasar laporan masyarakat, sekaligus untuk menertibkan keberadaan kegiatan rente yang mengatasnamakan koperasi.

“Karena koperasi tidak ada istilah meminjami nasabah, tetapi meminjami anggota,” terang dia saat usai melakukan sweeping di 3 lokasi wilayah Ngawi Kota. 

Masih menurutnya, temuan sweeping masih akan dipelajari, karena ada beberapa perizinan yang tidak semestinya, dan akan dilaporkan kepada Bupati. 

Terpisah, Rahmad Didik Purwanto, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Ngawi membenarkan sweeping tersebut sebagai wujud ikut serta memajukan perekonomian masyarakat sesuai dengan amanat penegak perda.  

Pewarta: sAy/DaM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda