PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 14 Februari 2022

Home > > Konsep Pembangunan Gedung Hijau Pasar Beran Butuh Anggaran Rp 39 Miliar

Konsep Pembangunan Gedung Hijau Pasar Beran Butuh Anggaran Rp 39 Miliar

Pasar Beran Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Meskipun perencanaan bangunan gedung hijau pembangunan Pasar Beran, yang berlokasi di Desa Beran, Kecamatan Ngawi kota, telah selesai pada 2021 lalu, ternyata belum ada kepastian kapan pembangunan dengan nilai Rp 39 miliar akan dimulai.

Yusuf Rosyadi, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperindagnaker) setempat mengatakan bahwa, proses administrasi telah sampai di kementrian PUPR, dan masih menenunggu perkembangan selanjutnya. 

“Tinggal menunggu kepastian waktu dimulainya pembangunan Pasar Beran, apakah tahun ini (2022) ataukah dimulai tahun depan (2023),” kata dia. 

Namun, masih menurut Yusuf, pihaknya menyiapkan anggaran relokasi sebesar Rp 400 juta, sedangkan penghapusan aset berupa pembongkaran bangunan Pasar Beran, juga telah dikoordinasikan dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Madiun. 

“Namun, baik relokasi maupun pembongkaran gedung, tetap menunggu kepastian kapan dimulainya pembangunan Pasar Beran dari pusat,” pungkasnya.  

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda