PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 25 Februari 2022

Home > > Perkokoh Reformasi Birokasi Dalam Menyongsong Era Revolusi Society 5.0

Perkokoh Reformasi Birokasi Dalam Menyongsong Era Revolusi Society 5.0

Zona Integritas Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Menghadapi revolusi society 5.0, maka pelaksanaan reformasi birokrasi dituntut untuk selalu berinovasi dalam setiap aspek penyelenggaraan pemerintahan yang berorientasi pemanfaatan teknologi.

Hari Wahyono, Kabag Organisasi Dan Tata Laksana (Ortala) Sekretariat Daerah Pemkab Ngawi mengatakan bahwa pelayanan kepada masyarakat menjadi tugas utama, sehingga diperlukan ASN yang berkompeten dibidangnya dan berkemauan untuk selalu meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM). 

Selain itu, masih lanjutnya, dari segi penyederhanaan birokrasi, diantaranya dengan pengalihan jabatan struktural mennjadi fungsional, adalah bentuk cascading kinerja dari level pimpinan hingga individu.

Sementara, keberlanjutan implementasi RB (Reformasi Birokrasi), Sakip (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah), dan ZI (Zona Integritas) berlangsung di Hotel Abadi Yogyakarta pada 22 hingga 24 Pebruari 2022 lalu. 

Hadir dalam sosialisasi tersebut, diantaranya sekretaris masing-masing dinas, pejabat fungsional perencana, anggota tim reformasi birokrasi i Setda, Bappeda, Inspektorat, BKSDM dan Infokom. 

Pewarta: tim/dAm
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda