media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 16 Maret 2022

Home > > Percepat Pemulihan Ekonomi, Pemdes Widodaren Rampung Salur BLT DD Triwulan I

Percepat Pemulihan Ekonomi, Pemdes Widodaren Rampung Salur BLT DD Triwulan I

BLT DD Widodaren

SN-Media™ Ngawi-Dengan penyaluran BLT DD tahun 2022 serta memaksimalkan pembangunan adalah langkah percepatan dalam pemulihan perekonomian di desa akibat terjadinya krisis kesehatan berupa pandemi Covid-19.

Woko Supriyanto, kades setempat mengatakan bahwa dengan percepatan salur BLT DD, maka proses penanganan pengentasan kemiskinan ekstrem di desa bisa segera terwujud. 

Masih lanjut Woko, dampak krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19, salah satunya adalah terpuruknya segala lini perekonomian. Sehiangga BLT DD, adalah solusi tepat dalam percepatan pemulihan ekonomi di desa. 

Sementara dalam pembagian wilayah, Desa Widodaren Kecamatan Widodaren Ngawi terbagi dala 4 dusun, yakni Dusun Kedungprahu, Widodaren lor, Widodaren Kidul serta Dusun Bulung. 

Untuk lahan pertanian mencapai separuh luas desa, Desa Widodaren yang yang jarak tempuh ke pusat pemerintahan kabupaten sekitar 32 menit berkendara motor, terdapat saluran irigasi primer sepanjang 1,7 Km, irigasi skunder 1,1 kilometer serta lebih dari 3 km irigasi tersier.  

Pewarta: asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda