PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 16 Maret 2022

Home > > Permudah Akses Warga, Pemdes Katikan Lakukan Pavingisasi Ruas Jalan Dusun

Permudah Akses Warga, Pemdes Katikan Lakukan Pavingisasi Ruas Jalan Dusun

BLT DD Katikan

SN-Media™ Ngawi-Dengan penyaluran BLT DD tahun 2022 serta memaksimalkan pembangunan adalah langkah percepatan dalam pemulihan perekonomian di desa akibat terjadinya krisis kesehatan berupa pandemi Covid-19.

Wahyu Hidayat, Kades Katikan, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, mengatakan, dengan adanya BLT DD, di harap masyarakat bisa terbantu, serta dengan pembangunan pavingisasi ruas jalan Dusun Kedungwaru, bisa menjadikan akses warga lebih lancar. 

“Sehingga dengan kondisi jalan yang makin layak, bukan saja ekonomi warga terdongkrak, namun untu fasilitas pendidikan dan kesehatan maupun kebutuhan masyarakat lainnya makin dipermudah,” kata Wahyu. 

Selain sektor pertanian, lanjut Wahyu, warga desa juga mulai menekuni bidang lain, seperti peternakan, baik ayam, sapi maupun ternak kambing. 

Desa Katikan Kecamatan Kedunggalar Ngawi, memiliki luas 5024 Ha, dengan jumlah penduduk 8.000 jiwa, berbatasan langsung dengan Desa Begal di sebelah barat, untuk sebelah timur Desa Soco, bagian utara Desa Sirigan dan sisi selatan Desa Tanjungsari.  

Pewarta: asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda