PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 09 Maret 2022

Home > > Studi Tiru, Dishub Ngawi Terima Rombongan Komisi I DPRD Trenggalek

Studi Tiru, Dishub Ngawi Terima Rombongan Komisi I DPRD Trenggalek

DPRD Trenggalek Kunjungi Dishub Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Komisi I DPRD Kabupaten Trenggalek Jatim, lakukan kunjungan kerja studi tiru di Dinas Perhubungan Ngawi, terkait penyelenggaraan jalan daerah, dalam rangka menciptakan kelancaran lalu lintas angkutan jalan.

Tituk Prihatining Tyas, Kabid Keselamatan pada Dinas perhubungan Ngawi, mengatakan bahwa, ada beberapa hal yang menjadi daya tarik anggota DPRD Trenggalek, yang mana selain penerapan kelas jalan, juga adanya bus sekolah gratis di Ngawi. 

Tituk juga menambahkan, program yang menjadi fokus Dishub saat ini adalah peningkatan layanan ketertiban lalu lintas dan penertiban kendaraan ODOL (Over Dimension Dan Over Loading). 

Sementara, kunjungan 15 anggota DPRD Trenggalek dari komisi I, diterima langsung oleh Kadis Perhubungan Ngawi, bertempat di aula setempat.  

Pewarta: DAM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda